Ultah Ke-25, Sonic Bakal Punya 2 Game Anyar

01.41

WolipopDetik.Xyz: Dalam ajang San Diego Comic Con 2016, publisher SEGA memberikan kejutan dengan mengumumkan dua game anyar milik salah satu franchise legendaris, Sonic.

Karakter landak biru ini bakal mempunyai dua game anyar, yang dijadwalkan meluncur tahun depan. Peluncuran dua game ini juga sebagai bentuk perayaan ulang tahun Sonic yang ke - 25.

Ultah Ke-25, Sonic Bakal Punya 2 Game Anyar
Ultah Ke-25, Sonic Bakal Punya 2 Game Anyar (Video Source : metrotvnews.com)
Game pertama adalah Sonic Mania, yang akan menghadirkan semua seri Sonic yang pernah dirilis pada konsol klasik. Hampir semua game Sonic mengusung tema side - scrolling yang memiliki kualitas visual sederhana, dan pada seri terbarunya ini, SEGA akan menggandeng Christian Whitehead, Headcannon, dan PagodaWest Games untuk menambahkan beberapa sentuhan baru.

Sementara itu, game kedua memiliki nama sementara Project Sonic 2017. Benar - benar mengangkat kisah baru, melalui cuplikannya di bawah ini, kemungkinan besar Project Sonic akan menekankan mode multiplayer, yang terlihat dari kehadiran lebih dari satu karakter Sonic. Sekadar informasi, Sonic kedua yang muncul dalam cuplikan tersebut merupakan Sonic versi klasik.

Baca :
  1. Pemain Adsense & CPA Kab Tegal (Mas Biyan Tegal)
  2. AGC Blogspot Paling Hebat Untuk Adsense (Blogspot)

Belum banyak informasi yang diberikan, SEGA tampaknya ingin menanamkan sesuatu yang baru pada Project Sonic. Tidak hanya sampai di situ, SEGA juga mengumumkan kerja sama dengan LEGO dalam menghadirkan konten tambahan untuk game LEGO Dimensions. Sonic akan memiliki cerita dan level sendiri, dengan nuansa perpaduan 2D dan 3D.

Kedua game ini akan meluncur dalam waktu yang berbeda. Sonic Mania akan tersedia pada kuartal kedua 2017 untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4, sementara Project Sonic tersedia pada pertengahan tahun depan untuk platform yang sama, ditambah dengan Nintendo NX.
 





Sumber : http://teknologi.metrotvnews.com/read/2016/07/25/559781/ultah-ke-25-sonic-bakal-punya-2-game-anyar

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images