Sinopsis Film Wonder Woman Resmi Dirilis

12.39

WolipopDetik.Xyz, Los Angeles: Sinopsis film Wonder Woman resmi dirilis. Film akan bercerita mengenai asal usul pahlawan wanita ini sebelum menjadi Wonder Woman.

"Sebelum menjadi Wonder Woman, dia adalah Diana, seorang putri Amazon yang dilatih untuk menjadi seorang prajurit tak terkalahkan di sebuah pulau tersembunyi," demikian sinopsis tersebut seperti dilansir Aceshowbiz.

Sinopsis Film Wonder Woman Resmi Dirilis
Sinopsis Film Wonder Woman Resmi Dirilis (Video Source : metrotvnews.com)
Suatu saat, seorang pilot terdampar di pantai tempat Diana tinggal. Pria tersebut kemudian bercerita mengenai konflik besar yang terjadi di dunia luar. Diana pun memutuskan meninggalkan rumahnya, dan bertekad menghentikan ancaman tersebut.

"Berjuang bersama seorang pria untuk mengakhiri semua perang, Diana akan menemukan kekuatan penuhnya...dan takdir yang sebenarnya."

Baca :
  1. Pemain Adsense & CPA Kab Tegal (Mas Biyan Tegal)
  2. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)

Sinopsis tersebut sama dengan cerita yang ada di komik DC. Di dunia komik, Diana yang tinggal di Themyscira merupakan dewi dalam mitologi Yunani, memiliki kekuatan super - semua gambaran prajurit perang yang andal.

Wonder Woman menjadi ikon feminis bagi penggemarnya di seluruh dunia.

Disutradarai Patty Jenkins, film ini dibintangi Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Film yang dirilis 2 Juni 2017 ini juga dibintangi Chris Pine, Connie Nielsen, Robin Wright Penn, dan David Thewlis.

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/07/13/554693/sinopsis-film-wonder-woman-resmi-dirilis

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images