Respon Penggemar, Tiga Personel Spice Girls Muncul dalam Video Singkat

12.38

WolipopDetik.Xyz: Tiga personel Spice Girls Melanie Brown (Scary Spice), Emma Bunton (Baby Spice), dan Geri Horner (Ginger Spice) mengungkapkan rasa terimakasih pada para penggemar dalam sebuah klip video di YouTube, Jumat (8/7/2016).

Dalam video yang  dibuat untuk memeringati 20 tahun sejak rilisnya hit single Wannabe itu, Brown mengungkapkan bahwa mereka memiliki penggemar terbaik di seluruh dunia. 

Respon Penggemar, Tiga Personel Spice Girls Muncul dalam Video Singkat
Respon Penggemar, Tiga Personel Spice Girls Muncul dalam Video Singkat (Video Source : metrotvnews.com)
"Kalian berdiri bersama kami selama 20 tahun, dan kami ingin mengucapkan banyak terimakasih," ujar Horner dalam video itu.

Untuk itu, mereka mengungkapkan akan mengadakan sebuah pesta dan mengundang seluruh penggemar. Belum jelas, pesta apa yang dimaksud. 

Baca :
  1. Jasa Video Shooting Kota & Kabupaten tegal (Pasti.In)
  2. Pemain Adsense & CPA Kab Tegal (Mas Biyan Tegal)

Ada hal menarik dari video yang diberi judul GEM itu. GEM adalah inisial dari ketiga bintang pop yang muncul dalam video itu. Hal tersebut menimbulkan rumor dimana Victoria Beckham (Posh Spice) dan Mel C (Sporty Spice) akan absen dalam konser reuni yang kabarnya akan diadakan tahun depan.

Spice Girls terakhir kali tampil komplet pada Olympics 2012 di London.

 



(ASA)

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/07/09/553311/respon-penggemar-tiga-personel-spice-girls-muncul-dalam-video-singkat

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images