Sejumlah Menteri dan Elite Politik Kumpul di Acara Hari Lahir PKB

12.44

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Partai Kebangkitan Bangsa menggelar tasyakuran hari lahir ke - 18 di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat. Sejumlah Menteri dan elite politik tanah air nampak menghadiri kegiatan tersebut.

Salah satu yang hadir antara lain Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto. Dia hadir didampingi Sekjen Partai Golkar Idrus Marham.

Sejumlah Menteri dan Elite Politik Kumpul di Acara Hari Lahir PKB
Sejumlah Menteri dan Elite Politik Kumpul di Acara Hari Lahir PKB (Video Source : metrotvnews.com)
"PKB lahir dari Nahdlatul Ulama, telah membuktikan, menyongsong, dan mendukung kebhinekaan yang berkaitan dengan NKRI," kata Novanto saat tiba di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jalan Raden Shaleh, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7/2016).

Selain Novanto dan Idrus, hadir pula Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristianto. Hasto berharap dalam hari lahir ke - 18 ini jadi momentum untuk mempererat hubungan persahabatan PKB dengan PDI Perjuangan.

Baca :
  1. Portal Informasi Attijani Indonesia Terlengkap (AtTijani)
  2. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)

"Kami harapkan semakin memperkokoh pengabdian PKB pada bangsa dan negara," ungkap Hasto.


Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono di acara harlah PKB. MTVN/Arga Sumantri.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono juga memenuhi undangan PKB. Pria yang akrab disapa Ibas itu datang didampingi Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan.

"Semoga PKB semakin istiqomah, ujar Ibas," kata Ibas.

Pantauan WolipopDetik.Xyz, sejumlah menteri kabinet kerja nampak hadir dalam acara ini. Di antaranya Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Marwan Jafar, Menteri Pemuda dan Olah raga Imam Nachrowi, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakhiri. 

Selain itu, terlihat Ketua DPR Ade Komaruddin, Sekjen PPP Arsul Sani, dan Wakil Ketua DPD Farouq Muhammad. Ada pula, Sekjen Gerindra Syaiful Mujani, dan Sekjen Hanura Dossy Iskandar Prasetyo.

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/2016/07/23/559320/sejumlah-menteri-dan-elite-politik-kumpul-di-acara-hari-lahir-pkb

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images