Klay Thompson Masih Terkejut akan Bermain Bersama Kevin Durant

12.51

WolipopDetik.Xyz, California: Bintang Golden State Warriors Klay Thompson masih terkejut akan bermain bersama Kevin Durant musim depan. Forward Oklahoma City Thunder itu direkrut Warriors untuk musim 2016 - 2017.

Durant yang menjadi musuh Warriors di final wilayah barat musim lalu meninggalkan Thunder dengan status bebas transfer. Durant dan Thompson akan menambah kekuatan Warriors musim depan disamping Draymond Green dan peraih MVP, Stephen Curry.

Klay Thompson Masih Terkejut akan Bermain Bersama Kevin Durant
Klay Thompson Masih Terkejut akan Bermain Bersama Kevin Durant (Video Source : metrotvnews.com)
"Ini masih mengejutkan bagi saya bahwa ia (Durant) kini berada di tim kami, sulit dipercaya. Saya tak sabar untuk bisa bermain bersamanya. Ini akan menjadi ulasan besar," tutur Thompson.

"Bagi seseorang yang telah memiliki begitu banyak keberhasilan dalam kariernya, ia tidak merasa dirinya lebih baik dari orang lain. Itulah yang membuat begitu menyenangkan dan begitu mudah bermain dengannya," sambung shooting guard Warriors ini.

Baca :
  1. Informasi Terbaru Seputar Teknologi Mutakhir (DetikInet)
  2. PastiIn Developer, Video Shooting, & Bimbingan Belajar Programming (www.pasti.in)

Warriors sendiri gagal merebut gelar NBA musim lalu usai disingkirkan Cleveland Cavaliers di final dengan skor agregat 3 - 4. Jadwal NBA musim 2016 - 2017 sendiri baru akan dirilis pada Agustus mendatang. (Scoresway)

Sumber : http://olahraga.metrotvnews.com/read/2016/07/20/557986/klay-thompson-masih-terkejut-akan-bermain-bersama-kevin-durant

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images