Klasemen Pembalap Usai GP Jerman

01.42

WolipopDetik.Xyz, Sachsenring: Pembalap Honda, Marc Marquez sukses menjuarai GP Jerman pada Minggu 17 Juli malam WIB. Hasil ini membuat ia kokoh di puncak klasemen pembalap sementara MotoGP dengan 170 poin.

Marquez berhasil menjadi juara setelah ia dan timnya melakukan taktik jitu untuk mengganti motor di waktu yang tepat setelah lintasan mengering. Sempat melebar di awal lap ia kemudian berhasil finis tercepat di depan Carl Crutchlow dan Andrea Dovizioso.

Klasemen Pembalap Usai GP Jerman
Klasemen Pembalap Usai GP Jerman (Video Source : metrotvnews.com)
Hasil ini membuat Marquez berhasil menambah 25 poin dan menempatkannya kokoh di puncak klasemen dengan 170. Ia menjauh dari kejaran pesaing terdekat setelah Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi hanya berhasil finis di posisi ke - 15 dan delapan pada balapan hari ini.

Lorenzo dan Rossi masih membuntuti Marquez dengan masing - masing 122 dan 111 poin. Di posisi keempat ada rekan setim Marquez, Dani Pedrosa dengan 96 poin dan posisi kelima ada Maverick Vinales dari Suzuki dengan 83 poin.

Baca :
  1. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)
  2. Pemain Adsense & CPA Kab Tegal (Mas Biyan Tegal)

Sementara itu, peraih podium kedua pada balapan GP Jerman, Carl Crutchlow berada di posisi ke - 14 dengan 40 poin. Sedangkan, Andrea Dovizioso yang finis di posisi ketiga berada di peringkat ke - 9 dengan 59 poin.

Berikut klasemen sementara MotoGP seusai GP Jerman:


(Foto: Crash.net)



Sumber : http://olahraga.metrotvnews.com/read/2016/07/17/556508/klasemen-pembalap-usai-gp-jerman

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images