David Moyes Resmi Jadi Pelatih Sunderland

01.40

WolipopDetik.Xyz, Sunderland: David Moyes resmi menjadi pelatih baru Sunderland musim depan. Eks pelatih Manchester United dan Everton itu menggantikan posisi Sam Allardyce di Stadium of Light.

Allardyce sebelumnya telah mengumumkan pengunduran diri untuk mengambil alih tugas pelatih Timnas Inggris. Kabar bergabungnya Moyes pun sebelumnya sudah tercium usai pengunduran diri Allardyce kemarin.

David Moyes Resmi Jadi Pelatih Sunderland
David Moyes Resmi Jadi Pelatih Sunderland (Video Source : metrotvnews.com)
"Saya senang telah bergabung dengan Sunderland. Saya menikmati tantangan dan kesenangan atas kesempatan ini," tutur Moyes di situs resmi klub.

"Saya telah mengambil alih klub Inggris yang besar dengan dukungan yang besar pula. Saya siap menatap ke depan untuk kembali bekerja di Liga Primer Inggris. Saya berharap meneruskan pekerjaan yang baik yang telah dilakukan Sam," lanjutnya.

Baca :
  1. Official Development PastiIn - Tegal (Official Development)
  2. Pemain Adsense & CPA Kab Tegal (Mas Biyan Tegal)

Pelatih 53 tahun ini pun sempat menukangi Everton selama 11 tahun, sebelum berlabuh ke MU. Namun, Moyes hanya memiliki karier singkat di MU sebelum terbuang ke La Liga menukangi Real Sociedad musim 2014 - 2015. (Sportsmole)

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/23/559276/david-moyes-resmi-jadi-pelatih-sunderland

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images