Travis Barker Fobia Pesawat, Blink-182 Berencana Tur dengan Kapal

12.41

WolipopDetik.Xyz, Jakarta: Kecelakaan pesawat yang dialami drummer Blink - 182, Travis Barker, pada tahun 2008, membuat dia mengalami fobia bepergian dengan moda transportasi pesawat.

Di sisi lain, Blink - 182 memiliki jadwal tur yang padat. Membuat mereka harus melakukan mobilitas tinggi. Sebagai jalan tengah, Blink - 182 berencana menggunakan kapal laut sebagai sarana transportasi.

Travis Barker Fobia Pesawat, Blink-182 Berencana Tur dengan Kapal
Travis Barker Fobia Pesawat, Blink-182 Berencana Tur dengan Kapal (Video Source : metrotvnews.com)
"Kami sedang mengusahakan itu (naik kapal). Semoga bisa bisa terlaksana. Travis sedang melihat kemungkinan naik kapal dari Los Angeles (ke Eropa), yang artinya perjalanan akan lama," ungkap Mark Hoppus, personel Blink - 182.

Menumpang kapal laut tentu akan memakan waktu lebih lama. Tetapi, trauma sang drummer benar - benar tidak bisa ditolerir lagi.

Baca :
  1. AGC Blogspot Paling Hebat Untuk Adsense (Blogspot)
  2. Pemain Adsense & CPA Kab Tegal (Mas Biyan Tegal)

"Saya selalu naik bus ketika kami tur di Amerika Serikat. Namun kali ini kami akan tur Eropa dan saya akan naik kapal Queen Mary ke Inggris," tukas Travis dalam wawanara dengan Daily Star.

Travis akan naik bus selama enam hari dalam perjalanan dari Los Angeles ke New York, kemudian melanjutkan perjalanan dengan kapal laut selama 11 hari ke Inggris. 

Blink 182 baru - baru in merilis album baru berjudul California. Mereka tengah disibukkan jadwal promo dan tur album tersebut, sekaligus memperkenalkan personel baru pengganti Tom DeLonge, Matt Skiba.

(ASA)

Sumber : http://hiburan.metrotvnews.com/read/2016/07/08/553056/travis-barker-fobia-pesawat-blink-182-berencana-tur-dengan-kapal

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images