Rosberg Lanjutkan Dominasi di Sesi Latihan Terakhir

12.33

WolipopDetik.Xyz, Budapest: Pembalap Mercedes Nico Rosberg memastikan diri menjadi yang terbaik pada sesi latihan bebas terakhir GP Hungaria, Sabtu 23 Juli. Status terbaik itu ia dapat usai berhasil menempati peringkat pertama dengan catatan waktu tercepat 1 menit 20,261 detik.

Ini menjadi kemenangan kedua Rosberg di sesi latihan bebas GP Hungaria. Sebelumnya, pembalap 31 tahun tersebut sukses mencatatkan status tercepat pada sesi latihan bebas kedua yang digelar kemarin.

Rosberg Lanjutkan Dominasi di Sesi Latihan Terakhir
Rosberg Lanjutkan Dominasi di Sesi Latihan Terakhir (Video Source : metrotvnews.com)
Pada sesi latihan yang digelar di Sirkuit Hungaroring itu, Rosberg mendapat perlawanan ketat dari pembalap Red Bull Max Verstappen yang finis di peringkat kedua. Buktinya, pembalap asal Belanda tersebut mampu menempel ketat Rosberg catatan waktu 0,002 detik.

Perjuangan Verstappen ini cukup mengejutkan. Sebab, pembalap 18 tahun tersebut sempat terlambat start karena mengalami kendala teknis pada mesin mobilnya. 

Baca :
  1. AGC Blogspot Paling Hebat Untuk Adsense (Blogspot)
  2. Pemain Adsense & CPA Kab Tegal (Mas Biyan Tegal)

Namun, hal itu tak membuat mental Verstappen menurun. Hingga akhirnya ia berhasil mengejar catatan - catatan waktu para pembalap lainnya dan finis di peringkat kedua.

Kemudian, Verstappen diikuti oleh rekan setimnya, Daniel Ricciardo. Ia berhasil menempati peringkat ketiga dengan catatan waktu 1 menit 20,726 detik. Ia mampu mengalahkan catatan waktu pembalap Mercedes, Lewis Hamilton yang harus puas finis di peringkat keempat.

Sementara itu, posisi kelima dan keenam berhasil ditempati oleh duet Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen. Kedua pembalap tersebut sukses mengungguli catatan waktu pembalap McLaren Honda, Fernando Alonso.

Hasil kurang memuaskan pembalap Manor Racing, Rio Haryanto. Pembalap kebanggaan Indonesia itu harus puas finis di peringkat terakhir dengan catatan waktu 1 menit 23,513 detik. 


Berikut hasil lengkap sesi latihan bebas ketiga GP Hungaria, Sabtu 23 Juli:




Sumber : http://olahraga.metrotvnews.com/read/2016/07/23/559293/rosberg-lanjutkan-dominasi-di-sesi-latihan-terakhir

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images