Aurier Cetak Dua Gol, PSG Permalukan Inter Milan

12.40

WolipopDetik.Xyz, Oregon: Paris Saint - Germain sukses memetik angka penuh pada laga kedua International Champions Cup 2016 zona Amerika Utara, Senin 25 Juli. Torehan itu didapat mereka usai membantai Inter Milan dengan skor 3 - 1.

PSG memang pantas menang pada laga yang digelar di Stadion Autzen itu. Les Parisiens mampu mendominasi pertandingan. Statistik mencatat, mereka mampu menguasai bola sebanyak 66 persen.

Aurier Cetak Dua Gol, PSG Permalukan Inter Milan
Aurier Cetak Dua Gol, PSG Permalukan Inter Milan (Video Source : metrotvnews.com)
Bahkan dalam jumlah peluang, PSG juga tampil lebih agresif ketimbang Inter. Mereka berhasil melepaskan enam tembakan mengarah ke gawang dari 17 peluang. Sementara itu, Inter hanya mampu melepaskan tiga tembakan mengarah ke gawang dari 11 peluang.

PSG tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Mereka berhasil mencetak gol pada menit ke - 14. Gol Les Parisiens dicetak oleh bek mereka, Serge Aurier yang berhasil memanfaatkan bola hasil tepisan kiper Inter Samir Handanovic.

Baca :
  1. Info Tegal Terbaru a.k.a TegalHits (SlawiAyu.Com)
  2. Situs WolipopDetik Dengan Wajah Baru (WolipopDetik)

Ketinggalan tak membuat mental pemain Inter mengendur. Mereka justru tampil semakin agresif dan beberapa kali menciptakan peluang lewat Stevan Jovetic. Akan tetapi, upayanya selalu gagal untuk membuahkan gol.

Hingga akhirnya, Inter berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke - 45+3 lewat gol penalti Jovetic. Kesempatan penalti didapat Inter usai gelandang PSG Lucas Moura kedapatan handball di dalam kotak.

Kedua tim tidak mampu menciptakan gol lagi hingga turun minum. Skor 1 - 1 bertahan untuk kedua tim.

Situasi pertandingan tidak berubah ketika memasuki babak kedua. PSG tetap terhitung tampil dominan dan agresif. Hasilnya, mereka berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas Layvin Kurzawa pada menit ke - 61.

Keunggulan 2 - 1 tak membuat para pemain PSG bersantai. Mereka justru terus mempertahankan tempo permainan. Hal itu membuat Inter kesulitan mengembangkan permainan.

Pada menit ke - 87, Aurier berhasil memperbesar keunggulan untuk PSG. Mendapat umpan dari Alec Georgen, ia mampu melepaskan sundulan yang tak mampu dijangkau oleh kiper pengganti Inter, Juan Pablo Carrizo.

Hingga laga usai, kedua tim tidak lagi mencetak gol. PSG memastikan diri sebagai pemenang pada laga tersebut dengan skor 3 - 1.

Berkat kemenangan tersebut, PSG kini memimpin puncak klasemen dengan mengoleksi tiga poin di klasemen sementara ICC zona Amerika Utara. Mereka berhasil menggusur Leicester City yang juga memiliki tiga poin.


Susunan pemain kedua tim:

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Ranocchia, Erkin; Biabiany, Melo, Kondogbia, Nagatomo; Palacio, Jovetic.

PSG: Areola; Aurier, Silva, Kimpembe, Maxwell; Stambouli, Callegari, Rabiot; Ikone, Lucas, Ben Arfa.


Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/25/559651/aurier-cetak-dua-gol-psg-permalukan-inter-milan

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images