Manchester United Dibantai Borussia Dortmund

12.40

WolipopDetik.Xyz, Shanghai: Manchester United menelan pil pahit kekalahan pada laga perdana International Champions Cup, Jumat 22 Juli. Bertanding kontra Borussia Dortmund di Stadion Shanghai, Setan Merah dibantai dengan skor, 1 - 4.

United sudah langsung tertekan dengan serangan agresif Borussia Dortmund pada menit - menit awal babak pertama. Kondisi itu tak dapat diredam lebih lama hingga akhirnya Gonzalo Castro berhasil membuka keran gol Dortmund pada menit ke - 19.

Manchester United Dibantai Borussia Dortmund
Manchester United Dibantai Borussia Dortmund (Video Source : metrotvnews.com)
Memasuki menit ke - 35, Pierre Emerick Aubameyang sempat mendapat peluang emas dengan melakukan tendangan salto ke gawang Manchester United. Namun, arah bola malah mengenai tangan salah satu defender United. Tak ayal, jika wasit langsung menunjuk titik putih penalti.

Aubameyang tampil cemerlang ketika mengeksekusi tendangan penalti tersebut. Kedudukan langsung berubah 2 - 0 dan sempat bertahan hingga peluit turun minum berbunyi.

Baca :
  1. Portal Informasi Attijani Indonesia Terlengkap (AtTijani)
  2. Jasa Projek Skripsi & KP Murah (PastiIn Bimbel)

Terdapat lima pergantian pemain yang dilakukan Manchester United ketika memulai babak kedua. Akan tetapi, upaya tersebut tidak terlalu jitu karena Dortmund malah mampu memperbesar keunggulan.

Ousmane Dembele berhasil mencetak gol ketiga Dortmund pada menit ke - 57. Golnya tercipta menawan karena dilakukan sambil menggocek Marcus Rojo. Kiper United, Sergio Romero tak mampu berkutik ketika Dembele melancarkan tendangan keras ke arah gawang.

Manchester United baru mampu memangkas ketertinggalan melalui gol yang dicetak mantan pemain Dortmund, Henrikh Mkhitaryan. Juan Mata sempat memberikan assist atas gol yang tercipta pada menit ke - 59 tersebut.

Tidak terima dibalas United, Dortmund kembali memperlebar kemenangan melalui gol Gonzalo Castro pada menit ke - 86. Gol penutup itu tercipta cantik melalui tendangan jarak jauh.

Tak banyak yang bisa dilakukan Manchester United ketika tertinggal dengan skor, 1 - 4. Kedudukan itu akhirnya bertahan hingga laga berakhir.

Susunan Pemain

Manchester United: Johnstone, Valencia, Bailly, Jones, Shaw, Blind, Herrera, Mata, Mkhitaryan, Lingard, Memphis.

Borussia Dortmund: Weidenfeller, Passlack, Sokratis, Bender, Schmelzer, Castro, Rode, Ramos, Kagawa, Dembele, Aubameyang.

 

Sumber : http://bola.metrotvnews.com/read/2016/07/22/559047/manchester-united-dibantai-borussia-dortmund

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images